Home » » Peterpan Setia Menunggu Ariel

Peterpan Setia Menunggu Ariel

Peterpan Setia Menunggu Ariel

Liputan6.com, Bandung: Para personil Peterpan mengaku setia menunggu Nazril Irham atau biasa disapa Ariel. Band yang digawangi Ukie (gitar), Reza (drum), dan Lukman (gitar) itu memang harus vakum setelah sang vokalis harus mendekam di balik jeruji besiatas kasus video porno.

"Yang pasti Ariel akan terus bersama kita (Peterpan) sampai kapan pun. Dia akan tetap menjadi bagian dari band kita," kata Uki seperti dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Jumat (24/2).
Hal yang sama disampaikan Reza. Menurut Reza, jauh sebelum Ariel divonis Peterpan sudah berkomitmenakan menunggu lelaki kelahiran 16 September 1981itu hingga bebas. "Saya tetap mendukung jauh hari sebelum jatuh sidang, " kataReza.
Sebulan sudah Ariel menjalani masa asimilasi ataupercobaan berbaur dengan masyarakat. Ayah satu putri itu menikmati masa asimilasi dengan menjadi karyawan di perusahaan penyedia jasa arsitektur.
Hari-hari dilalui mantan suami Sarah Amelia itu meski belum sepenuhnya menghirup udara bebas."Ya, bedalah yang di dalam terus,sama sekarang bisa di luar,"kata Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat M. Nasir Almi.
Ariel menjalani masa asimilasisetelah menjalani dua pertiga masa tahanan. Ditahan sejak 22 Juni 2010, ia divonis tiga setengah tahun penjara.


Jika anda menyukai postingan dan blog ini, silahkan klik tombol dibawah ini,demi kemajuan blog ini. ^_^ So, ingat FB ingat juga blog-FB. Jangan pernah bosan untuk berkunjung karena selalu ada yang baru disini!
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar