Home » » Ingin menjadi Penulis/author blog Heart For Ariel???

Ingin menjadi Penulis/author blog Heart For Ariel???

Ini hanyalah blog sederhana yang berisikan tentang lirik2 lagu peterpan, berita seputar Peterpan, rewards dan penghargaan yang diproleh Peterpan dan juga seputar personil peterpan, termasuk Ariel Peterpan yang di kutip dari berbagai sumber. Selain itu blog ini juga akan diisi dengan curhatan2 dari kita para sahabat peterpan, sehingga bisa menjadi lebih friendly. 
Jadi kita bisa saling berbagi. Siapa saja bisa menjadi "penulis" di blog ini. Baik tulisan itu berbentuk news, gambar, ataupun curhatan tentang Peterpan. Jika anda juga berminat silahkan kirimkan email dengan isi "penulis blog" dan dengan judul : "Heart 4 ariel".Silahkan kirimkan ke e-mail admin di erecsson20@yahoo.com.

Akhir kata, kritik dan saran juga diharapkan dari sahabat semua. Semoga Blog yang sangat Sederhana ini bisa bermanfaat bagi kita Semua.

H3427 4 4213L 43V32

Salam Satu Hati!

Lanjut..............


Jika anda menyukai postingan dan blog ini, silahkan klik tombol dibawah ini,demi kemajuan blog ini. ^_^ So, ingat FB ingat juga blog-FB. Jangan pernah bosan untuk berkunjung karena selalu ada yang baru disini!
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar